Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Intrinsic Goals
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Intrinsic Goals Self-Acceptance, Affiliation, dan Community Feeling terhadap Compulsive Buying

Tersimpan di:
Main Author: Yulistian, Rifan (0652182)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14335/1/0652182_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14335/2/0652182_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14335/3/0652182_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14335/4/0652182_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14335/5/0652182_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14335/6/0652182_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14335/7/0652182_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14335/8/0652182_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14335/9/0652182_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14335/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Intrinsic Goals (Self - Acceptance, Affiliation, dan Community Feeling) Terhadap Compulsive Buying Dengan Gender Sebagai Variabel Moderasi
    oleh: Christianto, Triawan ( 0452222 )
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Pola Komunikasi Keluarga, Parental Yeilding dan Perilaku Orang Tua terhadap Compulsive Buying
    oleh: Rikardo, Daniel (0652275)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Self – Acceptance pada Compulsive Buying dengan Gender sebagai Variabel Moderasi
    oleh: Novianty, Melissa (0552180)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Parent-Child Relationship terhadap Compulsive Buying: Self-Esteem sebagai Variabel Mediasi
    oleh: Cen Lu, -, et al.
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Optimum Stimulation Level dan Self-Monitoring terhadap Impulsive Buying
    oleh: Cen Lu, -, et al.
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...