Daftar Isi:
  • Penelitian ini berisikan analisis kepuasan berdasarkan dimensi kualitas pelayanan yang bertujuan untuk mengetahui apakah konsumen sudah puas terhadap kualitas pelayanan berdasarkan Dimensi Kualitas Pelayanan, dimensi kualitas pelayanan itu terdiri dari reliability, responsiveness, emphaty, assurance, dan tangible. Sampel dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa Maestro Band. Hasil dari penelitian yang dilakukan ini didapatkan masih terdapat beberapa dimensi kualitas pelayanan yang kurang dari Maestro Band, dan dari beberapa dimensi tersebut harus diperbaiki bagaimana agar konsumen dapat merasa puas dengan pelayanan jasa yang diberikan. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa dimensi reliability, responsiveness, dan tangible perlu dipertahankan dan lebih baik lagi bila ditingkatkan. Sedangkan dimensi assurance dan emphaty perlu diperbaiki dan ditingkatkan kembali agar dapat membuat konsumen merasa puas dengan Kualitas Pelayanan yang diberikan oleh Maestro Band.