Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Kepuasan Berdasarkan...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Kepuasan Berdasarkan Dimensi Kualitas Pelayanan (Studi Kasus: Maestro Band Bandung)
Tersimpan di:
Main Author:
Hidayat, Roby (0652105)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/14286/1/0652105_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14286/2/0652105_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14286/3/0652105_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14286/4/0652105_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14286/5/0652105_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14286/6/0652105_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14286/7/0652105_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14286/8/0652105_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14286/9/0652105_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14286/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Kepuasan Konsumen Restoran MC Donald's di Bandung Berdasarkan Dimensi Kualitas Pelayanan
oleh: Putra, Nicky Wangsa (0752073)
Terbitan: (2012)
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Studi Kasus Inul Vitza Cabang Hypersquare Pasir Kaliki Bandung
oleh: Irfanto, Riyan ( 1052225 )
Terbitan: (2014)
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Studi Kasus Hotel Amaris Cabang Cimanuk Bandung
oleh: Mutiara, Willa ( 1052275 )
Terbitan: (2013)
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Pelayanan Kesehatan terhadap Loyalitas Rawat Jalan Pasien pada Klinik X diBandung (Studi Kasus Klinik Jelekong Baleendah)
oleh: Sugiarto, Vera Christiana (0752018)
Terbitan: (2013)
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Travel X-Trans di Kota Bandung
oleh: Laksono, Agung (0352331)
Terbitan: (2012)
×
Loading...