Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Brand Familiarity dan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Brand Familiarity dan Sikap Skeptis pada Informasi Harga dalam Iklan terhadap Minat Beli Konsumen (Produk Shampoo Lifebuoy di Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Girambali, Girambali (0652063)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14259/1/0652063_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14259/2/0652063_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14259/3/0652063_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14259/4/0652063_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14259/5/0652063_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14259/6/0652063_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14259/7/0652063_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14259/8/0652063_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14259/9/0652063_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14259/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENINGKATAN EVEKTIVITAS IKLAN DAN BRAND IMAGE BERBASIS KEKUATAN DAB KREATIVITAS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SHAMPO IKLAN SHAMPO LIFEBUOY
    oleh: Adib, Arifin Isna Nur
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Celebrity Endorsers (Agnes Monica) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampoo Zinc di Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Angelina, Elisa (0752003)
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH BRAND FAMILIARITY DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) AQUA DI KOTA PADANG
    oleh: JAMASRI, JAMASRI
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Celebrity Endorser (Agnes Monica) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampoo Clear
    oleh: Christianti, Merry ( 1052132 )
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Iklan terhadap Minat Beli Konsumen Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha (Studi Kasus pada Chatime Ciwalk, Bandung)
    oleh: Orlando, Raymond (1155007)
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...