Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Brand Familiarity dan...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Brand Familiarity dan Sikap Skeptis pada Informasi Harga dalam Iklan terhadap Minat Beli Konsumen (Produk Shampoo Lifebuoy di Bandung)
Tersimpan di:
Main Author:
Girambali, Girambali (0652063)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/14259/1/0652063_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14259/2/0652063_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14259/3/0652063_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14259/4/0652063_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14259/5/0652063_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14259/6/0652063_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14259/7/0652063_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14259/8/0652063_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14259/9/0652063_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14259/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENINGKATAN EVEKTIVITAS IKLAN DAN BRAND IMAGE BERBASIS KEKUATAN DAB KREATIVITAS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SHAMPO IKLAN SHAMPO LIFEBUOY
oleh: Adib, Arifin Isna Nur
Terbitan: (2018)
Pengaruh Celebrity Endorsers (Agnes Monica) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampoo Zinc di Universitas Kristen Maranatha Bandung
oleh: Angelina, Elisa (0752003)
Terbitan: (2010)
PENGARUH BRAND FAMILIARITY DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) AQUA DI KOTA PADANG
oleh: JAMASRI, JAMASRI
Terbitan: (2013)
Pengaruh Celebrity Endorser (Agnes Monica) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampoo Clear
oleh: Christianti, Merry ( 1052132 )
Terbitan: (2013)
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Iklan terhadap Minat Beli Konsumen Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha (Studi Kasus pada Chatime Ciwalk, Bandung)
oleh: Orlando, Raymond (1155007)
Terbitan: (2016)
×
Loading...