Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Pengaruh Iklan melalu...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Iklan melalui Media Cetak Surat Kabar dan Majalah terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Sabun Kecantikan LUX pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha
Tersimpan di:
Main Author:
Swarnahadi, Raissa Calista (0752372)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2010
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/14199/1/0752372_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14199/2/0752372_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14199/3/0752372_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14199/4/0752372_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14199/5/0752372_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14199/6/0752372_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14199/7/0752372_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14199/8/0752372_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14199/9/0752372_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14199/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Media Iklan Televisi terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Pepsodent pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
oleh: Silvia, Silvia (0752010)
Terbitan: (2011)
Pengaruh Media Iklan Televisi terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Indomie pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
oleh: Dewi, Tessa Tria Pusfa (0752057)
Terbitan: (2010)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSEMENT DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SABUN LUX DI SURABAYA
oleh: OSALIA P., ANGGUN ACNES R
Terbitan: (2016)
Media massa cetak surat kabar dan majalah yang beredar di kecamatan Klojen kodya Malang<BR>oleh Binti Sholihatul A.
oleh: Sholihatul A., Binti,
Terbitan: (2001)
Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Sabun Mandi Lux
oleh: Sari Puspita Dewi Wahyudiana
Terbitan: (2017)
×
Loading...