Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisa Kepuasan Konsumen terh...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisa Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan (Studi Kasus pada Rumah Makan Mye Hoppe di Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Wijaya, Fery Tobaja (0752321)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14169/1/0752321_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14169/2/0752321_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14169/3/0752321_Chapter_1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14169/4/0752321_Chapter_2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14169/5/0752321_Chapter_3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14169/6/0752321_Chapter_4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14169/7/0752321_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14169/8/0752321_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14169/9/0752321_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14169/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14169/1/0752321_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14169/2/0752321_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14169/3/0752321_Chapter_1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14169/4/0752321_Chapter_2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14169/5/0752321_Chapter_3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14169/6/0752321_Chapter_4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14169/7/0752321_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14169/8/0752321_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14169/9/0752321_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14169/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Waroeng Steak dan Shake, Bandung
    oleh: Angga, Kendy (0752117)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan D'Cost, Bandung
    oleh: Wijaya, Hinderawati ( 0452074 )
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Saung Kabayan, Bandung
    oleh: Wijaya, Nur Afni Meilany (0252061)
    Terbitan: (2006)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Rumah Makan Saudara Di Garut)
    oleh: Andre Ann, Andre Ann ( 0452174 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Try Me Bandung
    oleh: Fendrianto, Vinsen (0352134)
    Terbitan: (2006)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...