Daftar Isi:
  • Perkembangan teknolo gi khususnya telekomunikasi yang se makin berkembang di beberapa negara khususnya Indonesia, mengakibatkan perusahaan saling bersaing satu sama lain. Salah satunya dengan penempatan sebuah merek dalam benak konsumen merup akan sebuah kerja keras dan terus menerus yang harus dilakukan oleh perusahaan dalam rangka membangun kekuatan sebuah merek. Dalam penelitian ini penulis mengangkat judul “ Pengaruh Citra Merek BlackBerry terhadap minat beli konsumen” (Studi Kasus Dukomsel Selular B andung) Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode non probability sampling dengan cara menyebarkan kuesioner sebanyak 120 kuesioner kepada calon pembeli dan penggun a BlackBerry di Dukomsel Selular Bandun g. Kemudian dari hasil tanggapan dari para resp onden diolah den gan menggunkan program SPSS 17.0. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara citra merek BlackBerry terhadap minat beli konsumen. Dari hasil pengolahan data maka citra merek memiliki pengaruh 4,6% pada minat beli, sedan gkan selisihnya sebesar 95,4 merupakan variabel-variabel yang tidak diamati dalam p enelitian ini.