Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Pengaruh Atribut Prod...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Blackberry di Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Iriyanto, Sugih (0752250)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14108/1/0752250_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14108/2/0752250_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14108/3/0752250_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14108/4/0752250_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14108/5/0752250_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14108/6/0752250_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14108/7/0752250_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14108/8/0752250_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14108/9/0752250_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14108/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Blackberry di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Suciadhi, Freddy (0552322)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Ekuitas Merek Smartphone Blackberry terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Nia, Novel (0752236)
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BLACKBERRY (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Pengguna Blackberry di Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: NUGRAHANI, FIRSTYARINI WIN
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK BLACKBERRY DI UNIVERSITAS HASANUDDIN MAKASSAR
    oleh: JELITA, CHARLY PUTRI
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik di Lingkungan Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Natalia, Dessy (0552023)
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...