Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis Pengaruh Atribut Prod...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Blackberry di Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Iriyanto, Sugih (0752250)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/14108/1/0752250_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14108/2/0752250_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14108/3/0752250_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14108/4/0752250_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14108/5/0752250_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14108/6/0752250_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14108/7/0752250_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14108/8/0752250_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14108/9/0752250_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14108/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Blackberry di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha
oleh: Suciadhi, Freddy (0552322)
Terbitan: (2013)
Pengaruh Ekuitas Merek Smartphone Blackberry terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Universitas Kristen Maranatha Bandung
oleh: Nia, Novel (0752236)
Terbitan: (2011)
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BLACKBERRY (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Pengguna Blackberry di Universitas Muhammadiyah Malang)
oleh: NUGRAHANI, FIRSTYARINI WIN
Terbitan: (2016)
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK BLACKBERRY DI UNIVERSITAS HASANUDDIN MAKASSAR
oleh: JELITA, CHARLY PUTRI
Terbitan: (2012)
Analisis Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik di Lingkungan Universitas Kristen Maranatha Bandung
oleh: Natalia, Dessy (0552023)
Terbitan: (2009)
×
Loading...