Pengaruh Motivasi, Persepsi, dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Yamaha Mio di Universitas Kristen Maranatha Bandung)
Daftar Isi:
- PT. Yamaha Indonesia memproduksi berbagai macam produk sepeda motor untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan sarana transportasi pada saat ini. Produk Yamaha Mio Menjadi salah satu pilihan sarana transportasi darat untuk mempermudah dan mempercepat jarak tempuh. terdapat beberapa faktor seperti motivasi, persepsi, dan sikap yang dapat mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio. Berdasarkan latar belakang serta fenomena yang ada, maka penulis mengadakan penelitian untuk mengetahui seberapa besar pengaruh motivasi, persepsi, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor Yamaha Mio di Universitas Kristen Maranatha Bandung. Hasil penelitian pada 150 responden menunjukkan persepsi, motivasi dan sikap konsumen memengaruhi keputusan pembelian.