Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Motivasi, Persepsi, d...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Motivasi, Persepsi, dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Yamaha Mio di Universitas Kristen Maranatha Bandung)
Tersimpan di:
Main Author:
Isa, Gina Novitasari Mohammad (0752238)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/14099/1/0752238_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14099/2/0752238_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14099/3/0752238_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14099/4/0752238_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14099/5/0752238_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14099/6/0752238_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14099/7/0752238_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14099/8/0752238_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14099/9/0752238_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14099/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Atribut Sepeda Motor Yamaha Mio Terhadap Motivasi Pembelian Konsumen (Study Kasus Kecamatan Karanganom Kabupaten Klaten)
oleh: Setiyawan, Awan
Terbitan: (2013)
Analisis Pengaruh Persepsi Konsumen Pada Iklan Televisi Terhadap Brand Image Sepeda Motor Yamaha Mio Bandung
oleh: Hery, Hery ( 0452403 )
Terbitan: (2008)
Pengaruh Brand Image Yamaha Mio terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT. Yamaha Cimahi Bandung
oleh: Grace, Grace (0252071)
Terbitan: (2008)
Pengaruh Celebrity Endorser dalam Iklan Sepeda Motor Yamaha Mio terhadap Minat Beli Konsumen di Kota Bandung
oleh: Roswanjaya, Giri Dwiakbar (0552318)
Terbitan: (2009)
Pengaruh Motivasi, Persepsi, dan Sikap terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda: Studi pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
oleh: Swara, Alexander Rainaldi Krist (0952203)
Terbitan: (2013)
×
Loading...