Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Perbedaan Respon Kons...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Perbedaan Respon Konsumen dalam Frekuensi Penayangan Iklan Media Televisi Produk Pocari Sweat terhadap Efektivitas Iklan di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Kustiman, Febby (0752222)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/14091/1/0752222_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14091/2/0752222_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14091/3/0752222_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14091/4/0752222_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14091/5/0752222_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14091/6/0752222_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14091/7/0752222_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14091/8/0752222_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14091/9/0752222_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14091/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Perbedaan Respon Konsumen dalam Frekuensi Penayangan Iklan Media Televisi Produk Wall's Magnum terhadap Efektifitas Iklan di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung
oleh: Setiopurnomo, Ricky (0552349)
Terbitan: (2011)
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Iklan Televisi Pocari Sweat terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Kurniawan, Priesca Meylina (1252004)
Terbitan: (2016)
Pengaruh Iklan Televisi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Minuman Isotonik Pocari Sweat di Kota Bandung
oleh: Wongso, Ferry Sandy Imanuel (1152245)
Terbitan: (2014)
Pengaruh Penayangan Iklan XL di Televisi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung )
oleh: Suryani, Paulita Ellyana (0352423)
Terbitan: (2009)
Analisis Pengaruh Iklan Media Televisi terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian (Studi Kasus Iklan Pocari Sweat "Youth Sweat and Beautiful")
oleh: Kurnia, Tenny Christiany (0752128)
Terbitan: (2012)
×
Loading...