Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Perbedaan Respon Kons...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Perbedaan Respon Konsumen dalam Frekuensi Penayangan Iklan Media Televisi Produk Pocari Sweat terhadap Efektivitas Iklan di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Kustiman, Febby (0752222)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14091/1/0752222_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14091/2/0752222_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14091/3/0752222_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14091/4/0752222_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14091/5/0752222_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14091/6/0752222_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14091/7/0752222_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14091/8/0752222_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14091/9/0752222_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14091/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Perbedaan Respon Konsumen dalam Frekuensi Penayangan Iklan Media Televisi Produk Wall's Magnum terhadap Efektifitas Iklan di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Setiopurnomo, Ricky (0552349)
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Iklan Televisi Pocari Sweat terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Kurniawan, Priesca Meylina (1252004)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Iklan Televisi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Minuman Isotonik Pocari Sweat di Kota Bandung
    oleh: Wongso, Ferry Sandy Imanuel (1152245)
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Penayangan Iklan XL di Televisi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung )
    oleh: Suryani, Paulita Ellyana (0352423)
    Terbitan: (2009)
  • Analisis Pengaruh Iklan Media Televisi terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian (Studi Kasus Iklan Pocari Sweat "Youth Sweat and Beautiful")
    oleh: Kurnia, Tenny Christiany (0752128)
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...