Kustiman, F. (. (2011). Analisis Perbedaan Respon Konsumen dalam Frekuensi Penayangan Iklan Media Televisi Produk Pocari Sweat terhadap Efektivitas Iklan di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung.
Chicago Style CitationKustiman, Febby (0752222). Analisis Perbedaan Respon Konsumen Dalam Frekuensi Penayangan Iklan Media Televisi Produk Pocari Sweat Terhadap Efektivitas Iklan Di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung. 2011.
MLA CitationKustiman, Febby (0752222). Analisis Perbedaan Respon Konsumen Dalam Frekuensi Penayangan Iklan Media Televisi Produk Pocari Sweat Terhadap Efektivitas Iklan Di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung. 2011.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.