Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Brand Equity terhadap...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Brand Equity terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Handphone Samsung Android

Tersimpan di:
Main Author: Kusuma, Ifras Anjar (0752163)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14060/1/0752163_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14060/2/0752163_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14060/3/0752163_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14060/5/0752163_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14060/6/0752163_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14060/7/0752163_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14060/8/0752163_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14060/9/0752163_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14060/10/0752163_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14060/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Equity terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Sabun Merek Lifebuoy di Kota Bandung
    oleh: P, Dionisius Tommy (0852070)
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH BRAND IMAGES, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP WORD OF MOUTH (Studi Pada Pengguna Handphone Merk Samsung Di Semarang)
    oleh: SYAFAAT, MUHAMMAD ARJUN
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Handphone Merek Samsung (Android) Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Berjenjang
    oleh: Septiyawan, Pungki
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh eWOM terhadap Brand Equity pada Media Sosial di Kalangan Mahasiswa (Studi pada Handphone Merek Samsung)
    oleh: Setiawandani, Adi (1052280)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Atribut Produk, Harga, Promosi, dan Persediaan Produk terhadap Perilaku Brand Switching Handphone Nokia ke Samsung Android di Surabaya
    oleh: WILIAURY, MICHAEL
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...