Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pelanggan Bengkel Honda AHASS Delima Cikutra
Daftar Isi:
- Penelitian ini membahas tentang analisis kepuasan pelanggan bengkel Ahass Cikutra di Bandung berdasarkan dimensi kualitas pelayanan. Bertujuan untuk mengetahui apakah pelanggan sudah merasa puas terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh pihak bengkel Ahass, berdasarkan dimensi kualitas pelayanan. Dimensi kualitas pelayanan terdiri dari tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy. Sampel dari penelitian ini sebanyak 95 responden. Hasil yang didapat dari penelitian yang telah dilakukan adalah dimensi empathy mendapatkan hasil yang baik sebesar 21,11%. Dimensi responsiveness dan assurance mendapatkan hasil yang cukup baik sebesar 6,84% dan 8,52%. Sedangkan dimensi tangible dan reliability perlu lebih diperhatikan, ditingkatkan agar dapat membuat pelanggan merasa puas dengan kualitas jasa pelayanan yang diberikan oleh pihak bengkel Ahass.