Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pel...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pelanggan Bengkel Honda AHASS Delima Cikutra

Tersimpan di:
Main Author: Pertiwi, Ane (0752138)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14045/2/0752138_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14045/1/0752138_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14045/3/0752138_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14045/4/0752138_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14045/5/0752138_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14045/6/0752138_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14045/7/0752138_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14045/8/0752138_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14045/9/0752138_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14045/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG JASA PERBAIKAN KENDARAAN PADA BENGKEL AHASS 1013 JL. RAYA KALIGARANG NO. 52 SEMARANG
    oleh: TRIJOKO, TRIJOKO
    Terbitan: (2006)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Bengkel Di Pt. Kondang Motor Yamaha Surakarta
    oleh: Wijaya , Setyawan Hendra
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA AHASS REMAJA MOTOR MAKASSAR
    oleh: BOROALLO, WINTER
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Model Antrian dalam Mengoptimalkan Pelayanan pada Bengkel Sepeda Motor Honda (AHASS 07047) Cabang Kadipaten
    oleh: Nababan, Doni Hermanto ( 0752345)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Bengkel AHASS Delima Cikutra Bandung
    oleh: Dr. Acep Rohendi, SH., MM., M.H, et al.
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...