Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis Pengaruh Kualitas Pel...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pelanggan Bengkel Honda AHASS Delima Cikutra
Tersimpan di:
Main Author:
Pertiwi, Ane (0752138)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/14045/2/0752138_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14045/1/0752138_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14045/3/0752138_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14045/4/0752138_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14045/5/0752138_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14045/6/0752138_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14045/7/0752138_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14045/8/0752138_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14045/9/0752138_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14045/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG JASA PERBAIKAN KENDARAAN PADA BENGKEL AHASS 1013 JL. RAYA KALIGARANG NO. 52 SEMARANG
oleh: TRIJOKO, TRIJOKO
Terbitan: (2006)
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Bengkel Di Pt. Kondang Motor Yamaha Surakarta
oleh: Wijaya , Setyawan Hendra
Terbitan: (2012)
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA AHASS REMAJA MOTOR MAKASSAR
oleh: BOROALLO, WINTER
Terbitan: (2013)
Analisis Model Antrian dalam Mengoptimalkan Pelayanan pada Bengkel Sepeda Motor Honda (AHASS 07047) Cabang Kadipaten
oleh: Nababan, Doni Hermanto ( 0752345)
Terbitan: (2016)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Bengkel AHASS Delima Cikutra Bandung
oleh: Dr. Acep Rohendi, SH., MM., M.H, et al.
Terbitan: (2015)
×
Loading...