Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi pada Jasa Day Trans Travel
Internet
http://repository.maranatha.edu/14036/1/0752127_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/14036/2/0752127_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14036/3/0752127_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14036/4/0752127_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14036/5/0752127_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14036/6/0752127_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14036/7/0752127_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14036/8/0752127_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14036/9/0752127_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14036/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |