Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Layanan terh...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi pada Jasa Day Trans Travel

Tersimpan di:
Main Author: Yulianti, Yulianti (0752127)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14036/1/0752127_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14036/2/0752127_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14036/3/0752127_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14036/4/0752127_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14036/5/0752127_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14036/6/0752127_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14036/7/0752127_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14036/8/0752127_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14036/9/0752127_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14036/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14036/1/0752127_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14036/2/0752127_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14036/3/0752127_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14036/4/0752127_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14036/5/0752127_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14036/6/0752127_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14036/7/0752127_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14036/8/0752127_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14036/9/0752127_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14036/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi: Studi pada Pelanggan Cipaganti Travel Bandung
    oleh: Hadinata, Sienny Juventia (0752064)
    Terbitan: (2010)
  • PEngaruh Brand Image dan Kualitas Layanan dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi terhadap Loyalitas Konsumen Blue Bird Taksi Semarang
    oleh: Nahendra, Oki
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada London Beauty Center Malang)
    oleh: Destyanti, Monika
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN YANG MENGGUNAKANNOTEBOOK ACER DI KOTA UNGARAN
    oleh: Yaruca, Yongca Bayu
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Mediasi (Survei pada Nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Bandung Kopo)
    oleh: Kusumaningrum, Endah Widiastuti (1353004)
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...