Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Waroeng Steak dan Shake, Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Angga, Kendy (0752117)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14028/1/0752117_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14028/2/0752117_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14028/3/0752117_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14028/4/0752117_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14028/5/0752117_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14028/6/0752117_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14028/7/0752117_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14028/8/0752117_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14028/9/0752117_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14028/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen pada Waroeng Steak And Shake Bintaro
    oleh: Hafni Ardiyanti, .
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN “WAROENG STEAK AND SHAKE” DI KEDATON BANDAR LAMPUNG
    oleh: Kris Sarono, Putri Kristyarini
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Waroeng Steak and Shake Cabang Soekarno-Hatta, Malang)
    oleh: SUSILO, CAHYO TRI
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Restoran Waroeng Ethnic
    oleh: Halim, Ronny (0952056)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Tenno Ramen House Bandung
    oleh: Suryajaya, Yohan (0652148)
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...