Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Peranan Ekuitas Merek terhadap...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peranan Ekuitas Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Jamu Tolak Angin (PT Sido Muncul) di Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Bernardus, Theresia (0752112)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14025/1/0752112_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14025/2/0752112_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14025/3/0752112_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14025/4/0752112_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14025/5/0752112_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14025/6/0752112_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14025/7/0752112_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14025/8/0752112_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14025/9/0752112_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14025/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh sumber pesan terhadap sikap atas merek jamu tolak angin cair sido muncul berdasarkan persepsi televisi di Surabaya
    oleh: Mahardini, Intan
    Terbitan: (2002)
  • Pengaruh sumber pesan terhadap sikap atas merek jamu tolak angin cair sido muncul berdasarkan persepsi televisi di Surabaya
    oleh: Mahardini, Intan
    Terbitan: (2002)
  • Pengaruh iklan terhadap brand image Jamu Tolak Angin Cair + Madu Sido Muncul berdasarkan tanggapan pemirsa TV di Surabaya
    oleh: Agustine, Aniek
    Terbitan: (2003)
  • Analisis Penggunaan Selebritis sebagai Endorser terhadap Brand Association Produk Jamu Tolak Angin Sido Muncul
    oleh: Audrine, Catrine (0552331)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Celebrity Endorsers (Agnes Monica) Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Jamu Tolak Angin Sido Muncul
    oleh: Herlina, Herlina ( 0452092 )
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...