Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand Personality pad...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Personality pada Brand Attractiveness: Brand Association sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus: KFC Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Diyono, Cintya Stelly (0752106)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14020/1/0752106_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14020/2/0752106_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14020/3/0752106_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14020/4/0752106_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14020/5/0752106_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14020/6/0752106_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14020/7/0752106_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14020/8/0752106_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14020/9/0752106_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14020/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14020/1/0752106_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14020/2/0752106_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14020/3/0752106_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14020/4/0752106_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14020/5/0752106_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14020/6/0752106_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14020/7/0752106_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14020/8/0752106_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14020/9/0752106_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14020/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Community Integration pada Brand Loyalty: Satisfaction sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus: Komunitas Viking Persib)
    oleh: S., Novi Yani (0752009)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty dengan Brand Characteristics sebagai Variabel Anteseden Brand Trust (Studi pada Mahasiswa-mahasiswi Pengguna Motor Honda di Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Saputra, Andy (0852222)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Social-Media Communication pada Purchase Intention: Brand Equity dan Brand Attitude Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada: Mahasiswa dan Alumni Universitas Kristen Maranatha di Bandung)
    oleh: Tanaga, Sherly (1052072)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Electronic Word of Mouth pada Minat Beli: Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada: Konsumen King Thai Tea di Bandung
    oleh: Fransisca, Rosie Livia Johana Koes (1152281)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Media Sosial terhadap Purchase Decision Melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Starbucks di Bandung)
    oleh: Wicaksono, Pramudyo (1353003)
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...