Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Brand Personality pad...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Brand Personality pada Brand Attractiveness: Brand Association sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus: KFC Bandung)
Tersimpan di:
Main Author:
Diyono, Cintya Stelly (0752106)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/14020/1/0752106_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14020/2/0752106_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14020/3/0752106_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14020/4/0752106_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14020/5/0752106_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14020/6/0752106_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14020/7/0752106_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14020/8/0752106_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14020/9/0752106_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14020/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Brand Community Integration pada Brand Loyalty: Satisfaction sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus: Komunitas Viking Persib)
oleh: S., Novi Yani (0752009)
Terbitan: (2011)
Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty dengan Brand Characteristics sebagai Variabel Anteseden Brand Trust (Studi pada Mahasiswa-mahasiswi Pengguna Motor Honda di Universitas Kristen Maranatha Bandung)
oleh: Saputra, Andy (0852222)
Terbitan: (2011)
Pengaruh Social-Media Communication pada Purchase Intention: Brand Equity dan Brand Attitude Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada: Mahasiswa dan Alumni Universitas Kristen Maranatha di Bandung)
oleh: Tanaga, Sherly (1052072)
Terbitan: (2015)
Pengaruh Electronic Word of Mouth pada Minat Beli: Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada: Konsumen King Thai Tea di Bandung
oleh: Fransisca, Rosie Livia Johana Koes (1152281)
Terbitan: (2015)
Pengaruh Media Sosial terhadap Purchase Decision Melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Starbucks di Bandung)
oleh: Wicaksono, Pramudyo (1353003)
Terbitan: (2016)
×
Loading...