Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Customer Relationship...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Customer Relationship Marketing terhadap Customer Retention Orientation pada Pelanggan Telkomsel di Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Sari, Anggun (0752103)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14015/1/0752103_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14015/2/0752103_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14015/3/0752103_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14015/4/0752103_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14015/5/0752103_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14015/6/0752103_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14015/7/0752103_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14015/8/0752103_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14015/9/0752103_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14015/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Relationship Marketing terhadap Customer Retention Orientation dan Dampaknya pada Relationship Outcome dari Pelanggan Perguruan Tinggi Swasta X di Bandung
    oleh: Inkiriwang, Fiory (0752004)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Relationship Marketing Tehadap Customer Retention Orientation
    oleh: WALUYO, AGUS
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Customer Relationship Marketing terhadap Customer Loyalty (Survey pada Pelanggan Starbucks Coffee Bandung)
    oleh: Rasidi, William Perdana (1152321)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Customer Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan pada Travel Day Trans Bandung
    oleh: Suprayogi, Lendra (0952201)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Customer Loyalty Kartu Halo Telkomsel Di Surabaya
    oleh: Lokmanjaya, Ice
    Terbitan: (2001)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...