Daftar Isi:
  • Seperti kita ketahui bahwa persaingan dalam dunia ritel semakin lama semakin banyak , maka produsen pun semakin dipaksa untuk dapat bekerja lebih keras. Dan salah satu alat untuk dapat menarik perhatian konsumen adalah dengan menggunakan media iklan, dimana iklan yang dilakukan menggunakan selebriti yang menambah nilai jual produk tersebut. Oleh karena itu dalam metode ini, peneliti mengambil judul “Pengaruh Celebrity Endorser ( Agnes Monica ) Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Tolak Angin cair di Universitas Maranatha Bandung”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Celebrity Endorser ( daya tarik, kepercayaan, keahlian ) terhadap minat beli konsumen terhadap Tolak Angin cair. Sampel diambil dengan menggunakan motode nonprobability sampling dengan purposive sampling. Hasil penelitian menujukkan bahwa Celebrity Endorser berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli produk Tolak Angin cair oleh konsemen.