Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Celebrity Endorser (A...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Celebrity Endorser (Agnes Monica) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Tolak Angin Cair di Universitas Kristen Maranatha Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Herawati, Inez (0752095)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/14009/1/0752095_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14009/2/0752095_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14009/3/0752095_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14009/4/0752095_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14009/5/0752095_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14009/6/0752095_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14009/7/0752095_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14009/8/0752095_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14009/9/0752095_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14009/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Celebrity Endorsers (Agnes Monica) Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Jamu Tolak Angin Sido Muncul
oleh: Herlina, Herlina ( 0452092 )
Terbitan: (2008)
Pengaruh Celebrity Endorsers (Agnes Monica) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampoo Zinc di Universitas Kristen Maranatha Bandung
oleh: Angelina, Elisa (0752003)
Terbitan: (2010)
Pengaruh Celebrity Endorsers ( Agnes Monica ) Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Body Splash Puteri Di Lingkungan Universitas Kristen Maranatha Bandung
oleh: Mila M. S. M., Mila M. S. M. ( 0452067 )
Terbitan: (2008)
Analisis Pengaruh Celebrity Endorsers (Sophia Latjuba) Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Tolak Angin
oleh: Christianti, Yunita Elia ( 0452432 )
Terbitan: (2009)
Pengaruh Celebrity Endorser (Agnes Monica) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Simpati
oleh: Usman, Imelda ( 0952316 )
Terbitan: (2013)
×
Loading...