Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Word of Mouth Communi...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Word of Mouth Communication terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Rumah Makan Sky Resto II di Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Kurniawan, Peter (0752077)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13995/1/0752077_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13995/2/0752077_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13995/3/0752077_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13995/4/0752077_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13995/5/0752077_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13995/6/0752077_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13995/7/0752077_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13995/8/0752077_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13995/9/0752077_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13995/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Pot Meets Pop pada Mahasiswa di Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Wolanda, Teddy Romezia (0752402)
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN DAUN PISANG BANDUNG
    oleh: Rosita, Dian
    Terbitan: (2017)
  • Analisa Pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Tata Rias Oriflame di Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Mulyana, Yosephine Valeria (0552138)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Rekomendasi (Word of Mouth) Jasa yang Dimoderasi Reputasi (Kasus Persepsi Konsumen pada Layanan Rumah Makan Berkat Bandung)
    oleh: Irawan, Bayu (1353062)
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Unissula pengguna Smartphone Xiaomi)
    oleh: Kurniawan, Taufik Dwi
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...