Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Word of Mouth Communi...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Word of Mouth Communication terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Rumah Makan Sky Resto II di Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Kurniawan, Peter (0752077)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13995/1/0752077_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13995/2/0752077_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13995/3/0752077_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13995/4/0752077_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13995/5/0752077_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13995/6/0752077_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13995/7/0752077_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13995/8/0752077_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13995/9/0752077_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13995/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Pot Meets Pop pada Mahasiswa di Universitas Kristen Maranatha
oleh: Wolanda, Teddy Romezia (0752402)
Terbitan: (2013)
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN DAUN PISANG BANDUNG
oleh: Rosita, Dian
Terbitan: (2017)
Analisa Pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Tata Rias Oriflame di Universitas Kristen Maranatha Bandung
oleh: Mulyana, Yosephine Valeria (0552138)
Terbitan: (2010)
Pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Rekomendasi (Word of Mouth) Jasa yang Dimoderasi Reputasi (Kasus Persepsi Konsumen pada Layanan Rumah Makan Berkat Bandung)
oleh: Irawan, Bayu (1353062)
Terbitan: (2015)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Unissula pengguna Smartphone Xiaomi)
oleh: Kurniawan, Taufik Dwi
Terbitan: (2018)
×
Loading...