Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis Pengaruh Celebrity En...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Celebrity Endorser (Anggun C. Sasmi dan Annisa Pohan) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampoo Pantene (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
Tersimpan di:
Main Author:
Suprapto, Evy Cerviani (0752076)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2010
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13994/2/0752076_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13994/1/0752076_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13994/3/0752076_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13994/4/0752076_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13994/5/0752076_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13994/6/0752076_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13994/7/0752076_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13994/8/0752076_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13994/9/0752076_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13994/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Pengaruh Karakteristik Celebrity Endorser (Anggun C. Sasmi) terhadap Minat Beli Konsumen Shampoo Pantene(Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Christian, Christian (0752060)
Terbitan: (2011)
Pengaruh Preferensi Merek, Persepsi Kualitas, Persepsi Harga dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Shampoo Pantene (Studi Kasus pada Mahasiswi Konsumen Shampoo Pantene di Fakultas Ekonomi d
oleh: Putri, ReriRahmiOktasari
Terbitan: (2015)
Pengaruh celebrity endorser dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen produk kosmetik wardah (studi kasus pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung)
oleh: Rasti Calvinasari, (NIM.302 12 11 077)
Terbitan: (2016)
Pengaruh Celebrity Endorsers (Agnes Monica) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampoo Zinc di Universitas Kristen Maranatha Bandung
oleh: Angelina, Elisa (0752003)
Terbitan: (2010)
Pengaruh Celebrity Endorsers terhadap Minat Beli Konsumen Shampoo Clear Men pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha (Studi Kasus Cristiano Ronaldo)
oleh: Handrianto, Felix (0552323)
Terbitan: (2010)
×
Loading...