Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Pengaruh Celebrity En...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Celebrity Endorser (Anggun C. Sasmi dan Annisa Pohan) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampoo Pantene (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)

Tersimpan di:
Main Author: Suprapto, Evy Cerviani (0752076)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13994/2/0752076_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13994/1/0752076_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13994/3/0752076_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13994/4/0752076_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13994/5/0752076_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13994/6/0752076_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13994/7/0752076_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13994/8/0752076_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13994/9/0752076_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13994/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Karakteristik Celebrity Endorser (Anggun C. Sasmi) terhadap Minat Beli Konsumen Shampoo Pantene(Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Christian, Christian (0752060)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Preferensi Merek, Persepsi Kualitas, Persepsi Harga dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Shampoo Pantene (Studi Kasus pada Mahasiswi Konsumen Shampoo Pantene di Fakultas Ekonomi d
    oleh: Putri, ReriRahmiOktasari
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh celebrity endorser dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen produk kosmetik wardah (studi kasus pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung)
    oleh: Rasti Calvinasari, (NIM.302 12 11 077)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Celebrity Endorsers (Agnes Monica) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampoo Zinc di Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Angelina, Elisa (0752003)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Celebrity Endorsers terhadap Minat Beli Konsumen Shampoo Clear Men pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha (Studi Kasus Cristiano Ronaldo)
    oleh: Handrianto, Felix (0552323)
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...