Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Penerapan Metode Antr...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Penerapan Metode Antrian untuk Optimalisasi Jumlah Teller Bank BCA Kantor Cabang Pembantu Maranatha

Tersimpan di:
Main Author: Gunawan, Andre Raditya (0752059)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13979/1/0752059_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13979/2/0752059_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13979/3/0752059_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13979/4/0752059_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13979/5/0752059_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13979/6/0752059_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13979/7/0752059_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13979/8/0752059_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13979/9/0752059_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13979/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Analisis Metode Antrian untuk Optimalisasi Jumlah Teller Guna Meminimalkan Waktu Menunggu pada PT. Bank Central Asia Tbk. KCP Taman Kopo Indah Bandung
    oleh: Ekawardani, Nufina (1252137)
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Penerapan Sistem Antrian terhadap Proses Transaksi untuk Meminimalkan Waktu Menunggu pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Kopo
    oleh: Juliano, Vinshensius Billy ( 1052218 )
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Optimalisasi Jumlah Teller dan Customer Service di Bank BNI Menggunakan Metode Antrian M/M/S (Studi Kasus pada PT Bank Negara Indonesia KCU Perguruan Tinggi Bandung)
    oleh: Betaria, Claudia (1252268)
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Metode Antrian untuk Menentukan Jumlah Teller yang Optimal Guna Meminimalkan Waktu Tunggu pada PT. Bank Central Asia, Tbk. KCP. Jamika
    oleh: Juanita, Grace (1252276)
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS SISTEM ANTRIAN DALAM UPAYA MENENTUKAN JUMLAH TELLER YANG OPTIMAL DI PT.BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG UPI BANDUNG
    oleh: Indah Prima Prasetiyowati, -
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...