Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Penerapan Metode Antr...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Penerapan Metode Antrian untuk Optimalisasi Jumlah Teller Bank BCA Kantor Cabang Pembantu Maranatha
Tersimpan di:
Main Author:
Gunawan, Andre Raditya (0752059)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2010
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13979/1/0752059_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13979/2/0752059_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13979/3/0752059_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13979/4/0752059_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13979/5/0752059_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13979/6/0752059_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13979/7/0752059_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13979/8/0752059_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13979/9/0752059_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13979/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Analisis Metode Antrian untuk Optimalisasi Jumlah Teller Guna Meminimalkan Waktu Menunggu pada PT. Bank Central Asia Tbk. KCP Taman Kopo Indah Bandung
oleh: Ekawardani, Nufina (1252137)
Terbitan: (2016)
Analisis Penerapan Sistem Antrian terhadap Proses Transaksi untuk Meminimalkan Waktu Menunggu pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Kopo
oleh: Juliano, Vinshensius Billy ( 1052218 )
Terbitan: (2014)
Analisis Optimalisasi Jumlah Teller dan Customer Service di Bank BNI Menggunakan Metode Antrian M/M/S (Studi Kasus pada PT Bank Negara Indonesia KCU Perguruan Tinggi Bandung)
oleh: Betaria, Claudia (1252268)
Terbitan: (2016)
Analisis Metode Antrian untuk Menentukan Jumlah Teller yang Optimal Guna Meminimalkan Waktu Tunggu pada PT. Bank Central Asia, Tbk. KCP. Jamika
oleh: Juanita, Grace (1252276)
Terbitan: (2016)
ANALISIS SISTEM ANTRIAN DALAM UPAYA MENENTUKAN JUMLAH TELLER YANG OPTIMAL DI PT.BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG UPI BANDUNG
oleh: Indah Prima Prasetiyowati, -
Terbitan: (2008)
×
Loading...