Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kredibilitas Celebrit...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Produk Motor Honda Beat bagi Mahasiswa/I Manajemen Maranatha (Cherry Belle)
Tersimpan di:
Main Author:
Renald, Tan Claudius (0752047)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13967/1/0752047_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13967/2/0752047_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13967/3/0752047_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13967/4/0752047_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13967/5/0752047_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13967/6/0752047_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13967/7/0752047_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13967/8/0752047_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13967/9/0752047_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13967/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Konsumen Honda Beat
oleh: Stephanie, Stephanie (0852121)
Terbitan: (2016)
Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorsers (Jorge Lorenzo) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Motor Yamaha Xeon RC bagi Mahasiswa/i Universitas Kristen Maranatha
oleh: Loekito, Willy Sandi ( 0852038 )
Terbitan: (2013)
Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorsers (Agnes Monica) Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Sepeda Motor Honda Vario Di Lingkungan Universitas Kristen Maranatha
oleh: Aditya, Ayu ( 0452105 )
Terbitan: (2009)
Pengaruh Celebrity Endorser (Daniel Mananta) terhadap Minat Beli Konsumen pada Sepeda Motor Honda Vario
oleh: Mursalim, Andrianto (0752101)
Terbitan: (2011)
Pengaruh Celebrity Endorser (Nidji) pada PT. Astra Honda Motor terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Konsumen Motor Absolute Revo)
oleh: Wiharjo, Billy (0755002)
Terbitan: (2012)
×
Loading...