Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Trust in a Brand terh...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Trust in a Brand terhadap Brand Loyalty pada Konsumen Teh Sepak Bola di Kota Surakarta
Tersimpan di:
Main Author:
Hartono, Stephanie (0752022)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13957/1/0752022_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13957/2/0752022_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13957/3/0752022_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13957/4/0752022_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13957/5/0752022_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13957/6/0752022_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13957/7/0752022_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13957/8/0752022_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13957/9/0752022_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13957/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Trust in a Brand terhadap Brand Loyalty pada Konsumen Teh Botol Sosro di Kota Bandung
oleh: Makmur, Giri Attila (0652253)
Terbitan: (2010)
Pengaruh Trust In A Brand Terhadap Brand Loyalty Pada Konsumen Shampoo Clear Di Surakarta
oleh: Anggraheni, Nina
Terbitan: (2012)
Pengaruh Trust in A Brand terhadap Brand Loyalty pada Konsumen Pasta Gigi Pepsodent di Kota Bandung
oleh: Rikco, Rikco (0552359)
Terbitan: (2012)
Pengaruh Trust in a Brand terhadap Brand Loyalty pada Konsumen Mie Instan Indomie di Kota Bandung
oleh: Chandra, Fanathan Endru (0752181)
Terbitan: (2011)
Pengaruh Trust in a Brand terhadap Brand Loyalty pada Konsumen Teh Botol Sosro
oleh: Ferry, Ferry (0952086)
Terbitan: (2013)
×
Loading...