Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Ekutitas Merek terhad...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Ekutitas Merek terhadap Minat Beli pada Produk Telepon Genggam Nokia di Lingkungan Mahasiswa/I Universitas Kristen Maranatha Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Rahardjo, Daniel Haryanto (0752013)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13950/1/0752013_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13950/2/0752013_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13950/3/0752013_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13950/4/0752013_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13950/5/0752013_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13950/6/0752013_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13950/7/0752013_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13950/8/0752013_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13950/9/0752013_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13950/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Atribut Produk Telepon Genggam Nokia terhadap Minat Beli Konsumen di Lingkungan Mahasiswa/I Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Yeni, Lidya (0852100)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Iklan Media Televisi Produk Nokia Terhadap Minat Beli Telepon Seluler Di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Anggara, Andreas Dwi ( 0452266 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Telepon Genggam Blackberry di Lingkungan Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Asryani, Renny (0552317)
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE MEREK NOKIA (Studi pada Mahasiswa S-1 Reguler UPN “Veteran” Jawa Timur)
    oleh: H.TARHIBUL , FATHIR
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Brand Image Produk Telepon Genggam Blackberry terhadap Minat Beli Konsumen
    oleh: Siska, Mega (0752065)
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...