Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Brand Community Integ...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Brand Community Integration pada Brand Loyalty: Satisfaction sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus: Komunitas Viking Persib)
Tersimpan di:
Main Author:
S., Novi Yani (0752009)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13948/1/0752009_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13948/2/0752009_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13948/3/0752009_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13948/4/0752009_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13948/5/0752009_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13948/6/0752009_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13948/7/0752009_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13948/8/0752009_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13948/9/0752009_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13948/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Brand Community Affect dan Brand Community Trust pada Customer Loyalty dengan Brand Community Commitment sebagai Variabel Pemediasi (Studi pada Komunitas Grand Avega)
oleh: Hutabarat , Reginald Sebastian (0752343)
Terbitan: (2013)
Pengaruh Brand Personality pada Brand Attractiveness: Brand Association sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus: KFC Bandung)
oleh: Diyono, Cintya Stelly (0752106)
Terbitan: (2011)
Pengaruh Brand Affect, Brand Trust, Brand Image pada Brand Extension Attitude: Brand Loyalty Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Samsung Indonesia)
oleh: Septiani, Lilian Pinda (1152041)
Terbitan: (2015)
Pengaruh Perceived Value pada Brand Loyalty: Brand Trust dan Brand Affect Sebagai Variabel Mediasi
oleh: Tejaningrum, Triyani ( 1052321 )
Terbitan: (2014)
Pengaruh Hedonic Product dan Self Expressive Brand pada Brand Loyalty dan Word of Mouth: Brand Love sebagai Variabel Mediasi
oleh: Sinaga, Mutiara Sani (0652316)
Terbitan: (2010)
×
Loading...