Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Celebrity Endorsers (...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Celebrity Endorsers (Agnes Monica) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampoo Zinc di Universitas Kristen Maranatha Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Angelina, Elisa (0752003)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13943/1/0752003_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13943/2/0752003_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13943/3/0752003_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13943/4/0752003_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13943/5/0752003_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13943/6/0752003_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13943/7/0752003_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13943/8/0752003_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13943/9/0752003_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13943/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Celebrity Endorser (Agnes Monica) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampoo Clear
    oleh: Christianti, Merry ( 1052132 )
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Celebrity Endorser (Agnes Monica) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Tolak Angin Cair di Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Herawati, Inez (0752095)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Celebrity Endorsers ( Agnes Monica ) Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Body Splash Puteri Di Lingkungan Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Mila M. S. M., Mila M. S. M. ( 0452067 )
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Celebrity Endorsers ( Rain ) Terhadap Minat Beli Konsumen Para Produk Shampoo CLEAR MEN Di Lingkungan Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Kencanawati, Ira ( 0452066 )
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Celebrity Endorser (Agnes Monica) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Simpati
    oleh: Usman, Imelda ( 0952316 )
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...