Pengaruh Celebrity Endorsers (Agnes Monica) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampoo Zinc di Universitas Kristen Maranatha Bandung
ctrlnum |
13943 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Pengaruh Celebrity Endorsers (Agnes Monica) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampoo Zinc di Universitas Kristen Maranatha Bandung</title><creator>Angelina, Elisa (0752003)</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Seperti kita ketahui bahwa persaingan dalam dunia ritel semakin lama semakin banyak,
maka produsen pun semakin dipaksa untuk dapat bekerja lebih keras. Dan salah satu alat
untuk dapat menarik perhatian konsumen adalah dengan menggunakan media iklan,
dimana iklan yang dilakukan menggunakan selebriti yang menambah nilai jual produk
tersebut. Oleh karena itu dalam penelitian ini, peneliti mengambil judul “Pengaruh
Celebrity Endosers (Agnes Monica) Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk
Shampoo ZINC Di Universitas Kristen Maranatha Bandung”. Tujuan dari penelitian ini
adalah untuk mengatahui seberapa besar pengaruh Celebrity Endosers terhadap minat
beli konsumen terhadap produk shampoo ZINC. Sampel diambil dengan menggunakan
metode nonprobability sampling dengan purposive sampling. . Hasil penelitian
menunjukkan bahwa Celebrity Endosers berpengaruh secara signifikan terhadap minat
beli produk shampoo ZINC oleh konsumen.</description><date>2010</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13943/1/0752003_Abstract_TOC.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13943/2/0752003_Appendices.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13943/3/0752003_Chapter1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13943/4/0752003_Chapter2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13943/5/0752003_Chapter3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13943/6/0752003_Chapter4.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13943/7/0752003_Conclusion.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13943/8/0752003_Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13943/9/0752003_References.pdf</identifier><identifier> Angelina, Elisa (0752003) (2010) Pengaruh Celebrity Endorsers (Agnes Monica) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampoo Zinc di Universitas Kristen Maranatha Bandung. Undergraduate thesis, Universitas Kristen Maranatha. </identifier><relation>http://repository.maranatha.edu/13943/</relation><recordID>13943</recordID></dc>
|
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Angelina, Elisa (0752003) |
title |
Pengaruh Celebrity Endorsers (Agnes Monica) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampoo Zinc di Universitas Kristen Maranatha Bandung |
publishDate |
2010 |
topic |
HD28 Management. Industrial Management |
url |
http://repository.maranatha.edu/13943/1/0752003_Abstract_TOC.pdf http://repository.maranatha.edu/13943/2/0752003_Appendices.pdf http://repository.maranatha.edu/13943/3/0752003_Chapter1.pdf http://repository.maranatha.edu/13943/4/0752003_Chapter2.pdf http://repository.maranatha.edu/13943/5/0752003_Chapter3.pdf http://repository.maranatha.edu/13943/6/0752003_Chapter4.pdf http://repository.maranatha.edu/13943/7/0752003_Conclusion.pdf http://repository.maranatha.edu/13943/8/0752003_Cover.pdf http://repository.maranatha.edu/13943/9/0752003_References.pdf http://repository.maranatha.edu/13943/ |
contents |
Seperti kita ketahui bahwa persaingan dalam dunia ritel semakin lama semakin banyak,
maka produsen pun semakin dipaksa untuk dapat bekerja lebih keras. Dan salah satu alat
untuk dapat menarik perhatian konsumen adalah dengan menggunakan media iklan,
dimana iklan yang dilakukan menggunakan selebriti yang menambah nilai jual produk
tersebut. Oleh karena itu dalam penelitian ini, peneliti mengambil judul “Pengaruh
Celebrity Endosers (Agnes Monica) Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk
Shampoo ZINC Di Universitas Kristen Maranatha Bandung”. Tujuan dari penelitian ini
adalah untuk mengatahui seberapa besar pengaruh Celebrity Endosers terhadap minat
beli konsumen terhadap produk shampoo ZINC. Sampel diambil dengan menggunakan
metode nonprobability sampling dengan purposive sampling. . Hasil penelitian
menunjukkan bahwa Celebrity Endosers berpengaruh secara signifikan terhadap minat
beli produk shampoo ZINC oleh konsumen. |
id |
IOS3452.13943 |
institution |
Universitas Kristen Maranatha |
institution_id |
45 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
library_id |
530 |
collection |
Maranatha Repository System |
repository_id |
3452 |
subject_area |
Ekonomi Kesehatan dan Kedokteran Program Komputer dan Teknologi Informasi |
city |
BANDUNG |
province |
JAWA BARAT |
repoId |
IOS3452 |
first_indexed |
2016-09-24T07:29:52Z |
last_indexed |
2016-09-24T07:29:52Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1764511469276233728 |
score |
17.13294 |