ctrlnum 13943
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Pengaruh Celebrity Endorsers (Agnes Monica) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampoo Zinc di Universitas Kristen Maranatha Bandung</title><creator>Angelina, Elisa (0752003)</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Seperti kita ketahui bahwa persaingan dalam dunia ritel semakin lama semakin banyak,&#xD; maka produsen pun semakin dipaksa untuk dapat bekerja lebih keras. Dan salah satu alat&#xD; untuk dapat menarik perhatian konsumen adalah dengan menggunakan media iklan,&#xD; dimana iklan yang dilakukan menggunakan selebriti yang menambah nilai jual produk&#xD; tersebut. Oleh karena itu dalam penelitian ini, peneliti mengambil judul &#x201C;Pengaruh&#xD; Celebrity Endosers (Agnes Monica) Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk&#xD; Shampoo ZINC Di Universitas Kristen Maranatha Bandung&#x201D;. Tujuan dari penelitian ini&#xD; adalah untuk mengatahui seberapa besar pengaruh Celebrity Endosers terhadap minat&#xD; beli konsumen terhadap produk shampoo ZINC. Sampel diambil dengan menggunakan&#xD; metode nonprobability sampling dengan purposive sampling. . Hasil penelitian&#xD; menunjukkan bahwa Celebrity Endosers berpengaruh secara signifikan terhadap minat&#xD; beli produk shampoo ZINC oleh konsumen.</description><date>2010</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13943/1/0752003_Abstract_TOC.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13943/2/0752003_Appendices.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13943/3/0752003_Chapter1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13943/4/0752003_Chapter2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13943/5/0752003_Chapter3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13943/6/0752003_Chapter4.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13943/7/0752003_Conclusion.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13943/8/0752003_Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13943/9/0752003_References.pdf</identifier><identifier> Angelina, Elisa (0752003) (2010) Pengaruh Celebrity Endorsers (Agnes Monica) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampoo Zinc di Universitas Kristen Maranatha Bandung. Undergraduate thesis, Universitas Kristen Maranatha. </identifier><relation>http://repository.maranatha.edu/13943/</relation><recordID>13943</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Angelina, Elisa (0752003)
title Pengaruh Celebrity Endorsers (Agnes Monica) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampoo Zinc di Universitas Kristen Maranatha Bandung
publishDate 2010
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://repository.maranatha.edu/13943/1/0752003_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13943/2/0752003_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13943/3/0752003_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13943/4/0752003_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13943/5/0752003_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13943/6/0752003_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13943/7/0752003_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13943/8/0752003_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13943/9/0752003_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13943/
contents Seperti kita ketahui bahwa persaingan dalam dunia ritel semakin lama semakin banyak, maka produsen pun semakin dipaksa untuk dapat bekerja lebih keras. Dan salah satu alat untuk dapat menarik perhatian konsumen adalah dengan menggunakan media iklan, dimana iklan yang dilakukan menggunakan selebriti yang menambah nilai jual produk tersebut. Oleh karena itu dalam penelitian ini, peneliti mengambil judul “Pengaruh Celebrity Endosers (Agnes Monica) Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Shampoo ZINC Di Universitas Kristen Maranatha Bandung”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengatahui seberapa besar pengaruh Celebrity Endosers terhadap minat beli konsumen terhadap produk shampoo ZINC. Sampel diambil dengan menggunakan metode nonprobability sampling dengan purposive sampling. . Hasil penelitian menunjukkan bahwa Celebrity Endosers berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli produk shampoo ZINC oleh konsumen.
id IOS3452.13943
institution Universitas Kristen Maranatha
institution_id 45
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
library_id 530
collection Maranatha Repository System
repository_id 3452
subject_area Ekonomi
Kesehatan dan Kedokteran
Program Komputer dan Teknologi Informasi
city BANDUNG
province JAWA BARAT
repoId IOS3452
first_indexed 2016-09-24T07:29:52Z
last_indexed 2016-09-24T07:29:52Z
recordtype dc
_version_ 1764511469276233728
score 17.13294