Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Komunitas Merek Honda...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Komunitas Merek Honda Beat terhadap Word of Mouth di Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Prisatya K, Sitodo (0852381)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13931/1/0852381_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13931/2/0852381_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13931/3/0852381_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13931/4/0852381_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13931/5/0852381_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13931/6/0852381_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13931/8/0852381_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13931/9/0852381_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13931/10/0852381_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13931/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Komunitas Merek pada Perilaku Word of Mouth Komunitas Vespa di Bandung
oleh: Putra, Ivan Riznovian (1152187)
Terbitan: (2015)
Analisa Perbandingan Pengaruh Social Community Dan Words Of Mouth Terhadap Referensi Keputusan Pembelian Sepeda Motor Pada Konsumen Merek Honda Dan Yamaha Di Jakarta Selatan
oleh: Ikhsan, Wishnu Noor
Terbitan: (2012)
Pengaruh Iklan dan Citra Merek Motor Honda Beat terhadap Keputusan Pembelian
oleh: Irawan, Rendy ( 0852058 )
Terbitan: (2013)
Pengaruh Customer Engagement dan Word of Mouth terhadap Brand Loyalty (Studi pada Konsumen Kosmetik Merek Maybelline di Kota Bandung)
oleh: Sayidah, Neneng (1253044)
Terbitan: (2014)
Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat di Bandung
oleh: Chandra, Weky (1152046)
Terbitan: (2014)
×
Loading...