Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Komunitas Merek Honda...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Komunitas Merek Honda Beat terhadap Word of Mouth di Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Prisatya K, Sitodo (0852381)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13931/1/0852381_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13931/2/0852381_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13931/3/0852381_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13931/4/0852381_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13931/5/0852381_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13931/6/0852381_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13931/8/0852381_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13931/9/0852381_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13931/10/0852381_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13931/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Komunitas Merek pada Perilaku Word of Mouth Komunitas Vespa di Bandung
    oleh: Putra, Ivan Riznovian (1152187)
    Terbitan: (2015)
  • Analisa Perbandingan Pengaruh Social Community Dan Words Of Mouth Terhadap Referensi Keputusan Pembelian Sepeda Motor Pada Konsumen Merek Honda Dan Yamaha Di Jakarta Selatan
    oleh: Ikhsan, Wishnu Noor
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Iklan dan Citra Merek Motor Honda Beat terhadap Keputusan Pembelian
    oleh: Irawan, Rendy ( 0852058 )
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Customer Engagement dan Word of Mouth terhadap Brand Loyalty (Studi pada Konsumen Kosmetik Merek Maybelline di Kota Bandung)
    oleh: Sayidah, Neneng (1253044)
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat di Bandung
    oleh: Chandra, Weky (1152046)
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...