Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kualitas Pelayanan PT...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kualitas Pelayanan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)Cabang Pusat Setrasari terhadap Loyalitas Konsumen
Tersimpan di:
Main Author:
Noviyanti, Nidya (0852362)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13923/1/0852362_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13923/2/0852362_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13923/3/0852362_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13923/4/0852362_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13923/5/0852362_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13923/6/0852362_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13923/7/0852362_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13923/8/0852362_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13923/9/0852362_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13923/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG SURABAYA
oleh: MASRURI, ANNAFI
Terbitan: (2013)
Pengaruh Kualitas Layanan Jasa terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Tiki JNE Setrasari Mall Bandung
oleh: Merliana, Lia (0252004)
Terbitan: (2006)
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. JNE Cabang Setrasari Bandung
oleh: Wibowo, Yudi Oky (1052130)
Terbitan: (2015)
ANALISIS PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) SURABAYA
oleh: NOERAINI, IRMA AYU
Terbitan: (2016)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA JASA PENGIRIMAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. Tiki JNE cabang Semarang
oleh: Dewi , Angga Kusuma
Terbitan: (2010)
×
Loading...