Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan PT...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)Cabang Pusat Setrasari terhadap Loyalitas Konsumen

Tersimpan di:
Main Author: Noviyanti, Nidya (0852362)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13923/1/0852362_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13923/2/0852362_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13923/3/0852362_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13923/4/0852362_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13923/5/0852362_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13923/6/0852362_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13923/7/0852362_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13923/8/0852362_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13923/9/0852362_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13923/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG SURABAYA
    oleh: MASRURI, ANNAFI
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Jasa terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Tiki JNE Setrasari Mall Bandung
    oleh: Merliana, Lia (0252004)
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. JNE Cabang Setrasari Bandung
    oleh: Wibowo, Yudi Oky (1052130)
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) SURABAYA
    oleh: NOERAINI, IRMA AYU
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA JASA PENGIRIMAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. Tiki JNE cabang Semarang
    oleh: Dewi , Angga Kusuma
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...