Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Similarity, Reputatio...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Similarity, Reputation, dan Innovativeness terhadap Evaluasi Konsumen pada Produk Brand Extension

Tersimpan di:
Main Author: Putri, Yunita Azalia (0852344)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13915/1/0852344_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13915/2/0852344_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13915/3/0852344_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13915/4/0852344_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13915/5/0852344_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13915/6/0852344_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13915/7/0852344_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13915/8/0852344_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13915/9/0852344_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13915/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Familiarity dan Sikap Skeptis pada Informasi Harga dalam Iklan terhadap Minat Beli Konsumen (Produk Shampoo Lifebuoy di Bandung)
    oleh: Girambali, Girambali (0652063)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Uncertainty Avoidance, Price Fairness Dan Firm’s Reputation Terhadap Trusting Beliefs Yang Menyebabkan Purchase Intention (Studi Kasus Minat Beli Produk Luar Negeri Pada Konsumen Shopee)
    oleh: Yudiarni, Fitria
    Terbitan: (2021)
  • Analisis Pengaruh Sensitivitas Respon Konsumen terhadap Perluasan Merek (Brand Extension) pada Produk Sabun Mandi Bayi Merek Mittu (Studi Kasus pada Ibu Muda di Young Moms Community Bandung)
    oleh: Hanani, Risma (0852353)
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Sensitivitas Respon Konsumen terhadap Perluasan Merek (Brand Extension) (Studi Kasus pada Produk Sabun Merek Gatsby di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Fauzi, Muhamad (0752348)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Perluasan Merek (Brand Extension) terhadap Citra Merek (Brand Image) pada Produk-produk Sosro
    oleh: Tjeendra, Melina (0952256)
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...