Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Corporate Image dan R...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Corporate Image dan Relationship Marketing terhadap Minat Beli Konsumen: Trust sebagai Variabel Mediasi dan Word of Mouth sebagai Variabel Moderasi

Tersimpan di:
Main Author: Roostanti, Remsi (0852326)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13908/1/0852326_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/2/0852326_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/3/0852326_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/4/0852326_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/5/0852326_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/6/0852326_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/7/0852326_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/8/0852326_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/9/0852326_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13908/1/0852326_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/2/0852326_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/3/0852326_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/4/0852326_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/5/0852326_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/6/0852326_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/7/0852326_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/8/0852326_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/9/0852326_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Electronic Word of Mouth pada Minat Beli: Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada: Konsumen King Thai Tea di Bandung
    oleh: Fransisca, Rosie Livia Johana Koes (1152281)
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH BUKTI FISIK DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI DAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MINIMARKET RITA JAYA TEGAL
    oleh: Wijaya, Wisnu Adi
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH BUKTI FISIK DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI DAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MINIMARKET RITA JAYA TEGAL
    oleh: Wijaya, Wisnu Adi
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN POSITIF EWOM TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Minat Beli Kartu Debit GPN BCA dikota Semarang)
    oleh: Saputra, Gilang
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi di Perumahan Kelas Menengah Semarang)
    oleh: Wijaya, Alvin Gandhi
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...