Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Corporate Image dan R...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Corporate Image dan Relationship Marketing terhadap Minat Beli Konsumen: Trust sebagai Variabel Mediasi dan Word of Mouth sebagai Variabel Moderasi

Tersimpan di:
Main Author: Roostanti, Remsi (0852326)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13908/1/0852326_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/2/0852326_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/3/0852326_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/4/0852326_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/5/0852326_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/6/0852326_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/7/0852326_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/8/0852326_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/9/0852326_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Electronic Word of Mouth pada Minat Beli: Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada: Konsumen King Thai Tea di Bandung
    oleh: Fransisca, Rosie Livia Johana Koes (1152281)
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH BUKTI FISIK DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI DAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MINIMARKET RITA JAYA TEGAL
    oleh: Wijaya, Wisnu Adi
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH BUKTI FISIK DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI DAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MINIMARKET RITA JAYA TEGAL
    oleh: Wijaya, Wisnu Adi
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN POSITIF EWOM TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Minat Beli Kartu Debit GPN BCA dikota Semarang)
    oleh: Saputra, Gilang
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi di Perumahan Kelas Menengah Semarang)
    oleh: Wijaya, Alvin Gandhi
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...