Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Corporate Image dan R...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Corporate Image dan Relationship Marketing terhadap Minat Beli Konsumen: Trust sebagai Variabel Mediasi dan Word of Mouth sebagai Variabel Moderasi
Tersimpan di:
Main Author:
Roostanti, Remsi (0852326)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13908/1/0852326_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/2/0852326_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/3/0852326_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/4/0852326_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/5/0852326_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/6/0852326_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/7/0852326_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/8/0852326_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/9/0852326_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13908/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Electronic Word of Mouth pada Minat Beli: Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada: Konsumen King Thai Tea di Bandung
oleh: Fransisca, Rosie Livia Johana Koes (1152281)
Terbitan: (2015)
PENGARUH BUKTI FISIK DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI DAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MINIMARKET RITA JAYA TEGAL
oleh: Wijaya, Wisnu Adi
Terbitan: (2017)
PENGARUH BUKTI FISIK DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI DAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MINIMARKET RITA JAYA TEGAL
oleh: Wijaya, Wisnu Adi
Terbitan: (2017)
PENGARUH BRAND IMAGE DAN POSITIF EWOM TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Minat Beli Kartu Debit GPN BCA dikota Semarang)
oleh: Saputra, Gilang
Terbitan: (2020)
PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi di Perumahan Kelas Menengah Semarang)
oleh: Wijaya, Alvin Gandhi
Terbitan: (2017)
×
Loading...