Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Penggunaan Celebrity...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Anggun pada Iklan Shampo Pantene terhadap Minat Beli Konsumen
Tersimpan di:
Main Author:
Fauzia, Restu (0852285)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13867/1/0852285_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13867/2/0852285_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13867/3/0852285_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13867/4/0852285_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13867/5/0852285_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13867/6/0852285_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13867/7/0852285_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13867/8/0852285_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13867/9/0852285_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13867/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Typical-Person Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Konsumen” (Studi Kasus pada Iklan TV “Shampo Clear”)
oleh: Linda, Linda (0652144)
Terbitan: (2010)
Pengaruh Keahlian, Kejujuran, dan Daya Tarik Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Konsumen pada Shampo Clear Men
oleh: Renaldi, Nico (0852035)
Terbitan: (2012)
Pengaruh Anggun C. Sasmi Sebagai Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Produksi Shampo Pantene (Studi pada Masyarakat yang Tinggal di Lingkungan Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Kurniawan, Ferdi (0652102)
Terbitan: (2014)
Pengaruh Celebrity Endorser (Sandra Dewi) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampo Clear
oleh: Prayogo, Ricky (0852205)
Terbitan: (2010)
Pengaruh Celebrity Endorser (Agnes Monica) terhadap Minat Beli Konsumen pada Iklan Simpati
oleh: Nanang, Asep (0852193)
Terbitan: (2012)
×
Loading...