Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Citra Merek Kiranti p...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Citra Merek Kiranti pada Perubahan Sikap Konsumen Kiranti Balancea Sesudah Sebelum Terjadinya Brand Awareness Produk Kiranti
Tersimpan di:
Main Author:
Maharddhika, Astri (0852207)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13821/1/0852207_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13821/2/0852207_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13821/3/0852207_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13821/4/0852207_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13821/5/0852207_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13821/6/0852207_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13821/7/0852207_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13821/8/0852207_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13821/9/0852207_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13821/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Pasar Pelanggan Wanita Produk Suplemen Kesehatan Merek Kiranti di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha, Bandung
oleh: Lukman, Vina Hermawan (0552198)
Terbitan: (2009)
Pengaruh Brand Awareness terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Merek Produk "Luwak White Koffie"
oleh: Kurniawan, Andri (1052010)
Terbitan: (2015)
Pengaruh Kesadaran Merek (Brand Awareness) terhadap Citra Merek (Brand Image) pada Gitar Bermerek Ibanez
oleh: Nathaniel, Stefan (0852102)
Terbitan: (2012)
Pengaruh Perluasan Merek (Brand Extension) terhadap Citra Merek (Brand Image) pada Produk-produk Sosro
oleh: Tjeendra, Melina (0952256)
Terbitan: (2013)
Pengaruh Brand Awareness, Brand Credibility, Brand Commitment Terhadap Loyalty Intentions dalam Produk Deodorant Merek Rexona pada Mahasiswa di Surabaya
oleh: ., Angelique
Terbitan: (2018)
×
Loading...