Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Strategi Green Market...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Strategi Green Marketing terhadap Brand Image Skin Food

Tersimpan di:
Main Author: Wijaya, Jeffry (0852190)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13804/1/0852190_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13804/2/0852190_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13804/3/0852190_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13804/4/0852190_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13804/5/0852190_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13804/6/0852190_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13804/7/0852190_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13804/8/0852190_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13804/9/0852190_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13804/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI GREEN MARKETING, CORPORATE SOCIAL MARKETING DAN INOVASI GREEN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NATASHA SKIN CARE DI KOTA SEMARANG
    oleh: KARLINA, ARDIANA RIZKI MEY
    Terbitan: (2020)
  • Analisis pengaruh quality, brand image, Marketing strategy terhadap customer Satisfaction dan repurchase intention pada restoran cepat saji mc donald’s Sidoarjo = Analysis of the influence of quality, brand image, marketing strategy towards customer satisfaction and repurchase intentions at mc donald's Sidoarjo fast food restaurant
    oleh: Sonatha, Christian
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Green Brand Image terhadap Green Brand Equity: Green Trust sebagai variabel mediasi (Studi Kasus Air Mineral ADES pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Kurniawan, Herwin (0952140)
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Pengaruh Marketing Mix terhadap Brand Equity dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi pada Powerade Isotonik
    oleh: Patimah, Pipih (0952299)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Green Brand Image, Green Satisfaction dan Green Trust Terhadap Green Brand Equity pada Produk Kosmetik The Body Shop
    oleh: Abdoe, Debby Sagita
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...