Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Strategi Green Market...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Strategi Green Marketing terhadap Brand Image Skin Food
Tersimpan di:
Main Author:
Wijaya, Jeffry (0852190)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13804/1/0852190_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13804/2/0852190_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13804/3/0852190_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13804/4/0852190_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13804/5/0852190_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13804/6/0852190_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13804/7/0852190_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13804/8/0852190_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13804/9/0852190_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13804/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI GREEN MARKETING, CORPORATE SOCIAL MARKETING DAN INOVASI GREEN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NATASHA SKIN CARE DI KOTA SEMARANG
oleh: KARLINA, ARDIANA RIZKI MEY
Terbitan: (2020)
Analisis pengaruh quality, brand image, Marketing strategy terhadap customer Satisfaction dan repurchase intention pada restoran cepat saji mc donald’s Sidoarjo = Analysis of the influence of quality, brand image, marketing strategy towards customer satisfaction and repurchase intentions at mc donald's Sidoarjo fast food restaurant
oleh: Sonatha, Christian
Terbitan: (2020)
Pengaruh Green Brand Image terhadap Green Brand Equity: Green Trust sebagai variabel mediasi (Studi Kasus Air Mineral ADES pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Kurniawan, Herwin (0952140)
Terbitan: (2013)
Analisis Pengaruh Marketing Mix terhadap Brand Equity dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi pada Powerade Isotonik
oleh: Patimah, Pipih (0952299)
Terbitan: (2013)
Pengaruh Green Brand Image, Green Satisfaction dan Green Trust Terhadap Green Brand Equity pada Produk Kosmetik The Body Shop
oleh: Abdoe, Debby Sagita
Terbitan: (2017)
×
Loading...