Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Servicescape terhadap...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Servicescape terhadap Kepuasan Konsumen Cinema XXI Cihampelas Walk Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Agustine, Sylvia Poriesta (0852119)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13724/1/0852119_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13724/2/0852119_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13724/3/0852119_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13724/4/0852119_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13724/5/0852119_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13724/6/0852119_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13724/7/0852119_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13724/8/0852119_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13724/9/0852119_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13724/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen pada Bengkel Mobil Cihampelas Motor Bandung
    oleh: Feronica, David (0352095)
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Cinema XXI Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: WONGJAYA, CHRISTANIA
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Store Atmosphere terhadap Minat Beli Konsumen pada Fashion Store Skaters Cihampelas Bandung
    oleh: Syamsudin, Hasan (0655006)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh servicescape dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada jasa titipan JNE Pangkalpinang
    oleh: Bongsu Sagala, (NIM. 3021021008)
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Servicescape Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Konsumen Giggle Box CafĂ© & Resto Cihampelas Walk Bandung)
    oleh: Yunisya, Nadya; Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom., et al.
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...