Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Servicescape terhadap...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Servicescape terhadap Kepuasan Konsumen Cinema XXI Cihampelas Walk Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Agustine, Sylvia Poriesta (0852119)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13724/1/0852119_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13724/2/0852119_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13724/3/0852119_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13724/4/0852119_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13724/5/0852119_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13724/6/0852119_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13724/7/0852119_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13724/8/0852119_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13724/9/0852119_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13724/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen pada Bengkel Mobil Cihampelas Motor Bandung
oleh: Feronica, David (0352095)
Terbitan: (2006)
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Cinema XXI Tunjungan Plaza Surabaya
oleh: WONGJAYA, CHRISTANIA
Terbitan: (2012)
Pengaruh Store Atmosphere terhadap Minat Beli Konsumen pada Fashion Store Skaters Cihampelas Bandung
oleh: Syamsudin, Hasan (0655006)
Terbitan: (2010)
Pengaruh servicescape dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada jasa titipan JNE Pangkalpinang
oleh: Bongsu Sagala, (NIM. 3021021008)
Terbitan: (2017)
Pengaruh Servicescape Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Konsumen Giggle Box Café & Resto Cihampelas Walk Bandung)
oleh: Yunisya, Nadya; Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom., et al.
Terbitan: (2017)
×
Loading...