Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand Image Kosmetik...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Image Kosmetik Chanel terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Yanti, Cindy (0852055)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13689/1/0852055_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13689/2/0852055_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13689/3/0852055_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13689/4/0852055_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13689/5/0852055_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13689/6/0852055_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13689/7/0852055_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13689/8/0852055_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13689/9/0852055_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13689/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13689/1/0852055_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13689/2/0852055_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13689/3/0852055_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13689/4/0852055_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13689/5/0852055_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13689/6/0852055_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13689/7/0852055_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13689/8/0852055_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13689/9/0852055_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13689/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Image Produk Dettol terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus di PT. Panjunan Bandung)
    oleh: N.S.S, Marcellino (0352074)
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)
    oleh: Rahayu, Ema
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Brand Image Yamaha Mio terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT. Yamaha Cimahi Bandung
    oleh: Grace, Grace (0252071)
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, LABEL HALAL DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Studi kasus Pada Pengguna Kosmetik Wardah Di Kota Semarang)
    oleh: Aprilia, Mella
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Brand Image “BSF” terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan di Kota Bandung
    oleh: Berlian, Krisfanny (0352147)
    Terbitan: (2007)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...