Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Brand Image Kosmetik...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Brand Image Kosmetik Chanel terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Yanti, Cindy (0852055)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13689/1/0852055_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13689/2/0852055_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13689/3/0852055_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13689/4/0852055_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13689/5/0852055_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13689/6/0852055_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13689/7/0852055_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13689/8/0852055_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13689/9/0852055_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13689/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Brand Image Produk Dettol terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus di PT. Panjunan Bandung)
oleh: N.S.S, Marcellino (0352074)
Terbitan: (2008)
PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)
oleh: Rahayu, Ema
Terbitan: (2021)
Pengaruh Brand Image Yamaha Mio terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT. Yamaha Cimahi Bandung
oleh: Grace, Grace (0252071)
Terbitan: (2008)
PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, LABEL HALAL DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Studi kasus Pada Pengguna Kosmetik Wardah Di Kota Semarang)
oleh: Aprilia, Mella
Terbitan: (2017)
Pengaruh Brand Image “BSF” terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan di Kota Bandung
oleh: Berlian, Krisfanny (0352147)
Terbitan: (2007)
×
Loading...