Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Pelayanan Purna Jual...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Pelayanan Purna Jual terhadap Customer Satisfaction Studi Kasus: Mahasiswa Fakultas Ekonomi Pemakai Smartphone Blackberry di Universitas Kristen Maranatha Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Pratama, Puji Wahyu (0852021)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13664/1/0852021_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13664/2/0852021_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13664/3/0852021_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13664/4/0852021_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13664/5/0852021_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13664/6/0852021_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13664/7/0852021_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13664/8/0852021_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13664/9/0852021_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13664/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Starbucks Coffee di Paris Van Java Bandung (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Liviasari, Intan (0552190)
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BLACKBERRY (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Pengguna Blackberry di Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: NUGRAHANI, FIRSTYARINI WIN
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Ekuitas merek terhadap keputusan pembelian smartphone samsung android (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas andalas
    oleh: Ahmad, Rizki Oktafian
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Persepsi Tentang Hubungan Masyarakat (Public Relation) Terhadap Citra Merek (Brand Image) Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan (Customer Loyalty) Pada Pengguna Blackberry (Studi Empiris Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Setyawan, Ryan Heru
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Faktor Psikologis terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung dengan Operating System Android (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Tahun 2013)
    oleh: Budiman, Henry (0752099)
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...