Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Pelayanan Purna Jual...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Pelayanan Purna Jual terhadap Customer Satisfaction Studi Kasus: Mahasiswa Fakultas Ekonomi Pemakai Smartphone Blackberry di Universitas Kristen Maranatha Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Pratama, Puji Wahyu (0852021)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13664/1/0852021_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13664/2/0852021_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13664/3/0852021_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13664/4/0852021_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13664/5/0852021_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13664/6/0852021_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13664/7/0852021_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13664/8/0852021_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13664/9/0852021_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13664/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Starbucks Coffee di Paris Van Java Bandung (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Liviasari, Intan (0552190)
Terbitan: (2015)
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BLACKBERRY (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Pengguna Blackberry di Universitas Muhammadiyah Malang)
oleh: NUGRAHANI, FIRSTYARINI WIN
Terbitan: (2016)
Pengaruh Ekuitas merek terhadap keputusan pembelian smartphone samsung android (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas andalas
oleh: Ahmad, Rizki Oktafian
Terbitan: (2015)
Analisis Pengaruh Persepsi Tentang Hubungan Masyarakat (Public Relation) Terhadap Citra Merek (Brand Image) Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan (Customer Loyalty) Pada Pengguna Blackberry (Studi Empiris Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: Setyawan, Ryan Heru
Terbitan: (2014)
Pengaruh Faktor Psikologis terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung dengan Operating System Android (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Tahun 2013)
oleh: Budiman, Henry (0752099)
Terbitan: (2013)
×
Loading...