Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Iklan Wall's Cornetto...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Iklan Wall's Cornetto Classico Versi Toko DVD terhadap Minat Beli Konsumen

Tersimpan di:
Main Author: Suhartanti, Fitriana (0852008)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13655/1/0852008_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13655/2/0852008_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13655/3/0852008_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13655/4/0852008_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13655/5/0852008_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13655/6/0852008_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13655/7/0852008_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13655/8/0852008_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13655/9/0852008_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13655/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Iklan Dan Penjualan Produk Di Internet Terhadap Minat Beli Konsumen Survey Pelanggan Toko Online Aulia Shop
    oleh: Pradipta , Nitiatna
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Iklan Televisi terhadap Minat Beli Konsumen
    oleh: Guen, - ( 1052202 )
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Iklan Parodi terhadap Minat Beli Konsumen di Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Suhartono, Vicky (0752269)
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH LABEL HALAL, DAYA TARIK IKLAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO ROTI RAHAJENG BAKERY PATI
    oleh: Lestari, Devy Puji
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Brand Familiarity dan Sikap Skeptis pada Informasi Harga dalam Iklan terhadap Minat Beli Konsumen (Produk Shampoo Lifebuoy di Bandung)
    oleh: Girambali, Girambali (0652063)
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...