Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Service Quality terha...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Service Quality terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus pada Bank BCA KCP Pasirkaliki Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Filemon, Alfeus (0952346)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13644/1/0952346_Abstrak.pdf
http://repository.maranatha.edu/13644/2/0952346_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13644/3/0952346_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/13644/4/0952346_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/13644/5/0952346_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/13644/6/0952346_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/13644/7/0952346_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13644/8/0952346_COVER.pdf
http://repository.maranatha.edu/13644/9/0952346_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13644/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13644/1/0952346_Abstrak.pdf
http://repository.maranatha.edu/13644/2/0952346_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13644/3/0952346_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/13644/4/0952346_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/13644/5/0952346_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/13644/6/0952346_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/13644/7/0952346_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13644/8/0952346_COVER.pdf
http://repository.maranatha.edu/13644/9/0952346_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13644/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Senyuman Divisi Layanan Nasabah terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus pada BCA KCP Abdul Rivai Bandung)
    oleh: Augustint, Leonita (1055008)
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Cabang Maranatha Bandung)
    oleh: Jayadi, Risky ( 0952101 )
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada KFC Pasirkaliki Bandung
    oleh: Oktaviani, Ranny (0852045)
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Pengaruh E-Service Quality Dan Citra Bank Terhadap Loyalitas Nasabah Pengguna Mobile Banking Bank Syariah Di Masa Pandemi Covid-19 Dengan E-Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Nasabah Pengguna Mobile Banking Bank Syariah Mandiri, Bank BNI Syariah, Dan Bank BRI Syariah
    oleh: Muroqi, Achmad
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Service Quality terhadap Loyalitas Konsumen: Studi pada Giggle Box CafĂ© & Resto Setiabudhi Bandung
    oleh: Kamal, Sellvy Naomi (1152146)
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...