Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Brand Image Internet Telkom Speedy (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
Tersimpan di:
Main Author:
Tanuwijaya, Yocky (0952337)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13642/1/0952337_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13642/2/0952337_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13642/3/0952337_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/13642/4/0952337_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/13642/5/0952337_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/13642/6/0952337_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/13642/7/0952337_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13642/9/0952337_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13642/8/0952337_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13642/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh brand image, kualitas produk dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian produk shampoo pantene (studi kasus pada mahasiswi jurusan manajemen fakultas ekonomi Universitas Bangka Belitung)
oleh: Dina Pratiwi, (NIM. 3021211023)
Terbitan: (2016)
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Starbucks Coffee di Paris Van Java Bandung (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Liviasari, Intan (0552190)
Terbitan: (2015)
Pengaruh Brand Ambassador terhadap Brand Image (Studi Kasus pada Brand Ambassador Ariel "Noah" pada Produk Vaseline Men di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha
oleh: Gunawan, Christian Dicky (1052095)
Terbitan: (2015)
Analisis Pengaruh Iklan, Brand Trust dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen Simpati Loop (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Yonathan, Garry ( 1052144 )
Terbitan: (2014)
Pengaruh Brand Ambassador Agnes Monica terhadap Brand Image (Studi Kasus pada Produk Kopi Kapal Api di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Yulia, Yulia ( 0852086 )
Terbitan: (2014)
×
Loading...